SEJARAH : TUKANG SOLDER

SEJARAH : TUKANG SOLDER - Hallo sahabat Info @ Depok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEJARAH : TUKANG SOLDER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEJARAH : TUKANG SOLDER
link : SEJARAH : TUKANG SOLDER

Baca juga


SEJARAH : TUKANG SOLDER


Tukang solder atau patri seperti ini jaman doeloe banyak kita jumpai di sekitar kita terutama di Depok. Manfaat dari pekerjaan ini adalah untuk membantu ibu rumah tangga menambal perkakas dapur, terutama perkakas dapur yang terbuat dari bahan logam waktu itu seperti; panci, kuali, dandang, baskom, rantang, sangku, piring kaleng dll sebelum barang-barang tersebut sebagian digantikan dengan pelastik.
Cara kerjanya: Terlebih dahulu alat patri  dipanaskan dengan api yang bahan bakarnya dari kayu lalu disentuhkan ke timah hingga timah meleleh lalu ditempelkan ke barang yang bolong untuk siap disolder. Adakah kini ditempat lain?.[]


Demikianlah Artikel SEJARAH : TUKANG SOLDER

Sekianlah artikel SEJARAH : TUKANG SOLDER kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEJARAH : TUKANG SOLDER dengan alamat link http://infodepokontime.blogspot.com/2016/07/sejarah-tukang-solder.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEJARAH : TUKANG SOLDER"

Posting Komentar