Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok

Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok - Hallo sahabat Info @ Depok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok
link : Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok

Baca juga


Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok


kamu berani kesini ? Yaps Lokasi ini adalah Kompleks Pemakaman Kamboja Depok. Dengan melewati Rumah Sakit Hermina untuk menuju Jalan Nusa Indah dan Jalan Kamboja. Di sisi jalan inilah terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok seluas 1 hektar.

Pemakaman yang sudah padat ini merupakan tanah wakaf YLCC untuk para warganya.
Sementara di seberang pemakaman, terdapat lapangan bola (Lapangan Kamboja) yang dari dulu sampai sekarang masih berupa lapangan yang dalam kesehariannya memang digunakan sebagai tempat bermain bola warga Depok.

#mtma #depok #kotadepok#merahputih #pemakamankamboja#ylcc #mytrip #makam #indonesia


sumber : https://www.instagram.com/p/BJAoZzFj7RC/?taken-by=mtma_depok


Demikianlah Artikel Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok

Sekianlah artikel Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok dengan alamat link http://infodepokontime.blogspot.com/2016/08/kompleks-pemakaman-kamboja-ini-terdapat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kompleks Pemakaman Kamboja ini terdapat kompleks pemakaman tua milik 12 kaum keluarga Depok"

Posting Komentar