Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok

Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok - Hallo sahabat Info @ Depok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok
link : Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok

Baca juga


Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok


TaHuRa Depok - Taman Hutan Hidup yang berada di kecamatan Pancoran Mas sebelumnya merupakan Cagar Alam yg dulunya adalah tanah milik tuan tanah peranakan Belanda-Prancis bernama Cornelis Chastelein pd akhir abad 17.
Setelah dia meninggal, lalu tanah ini dihibahkan kpd pemerintah Hindia Belanda, dan diputuskan menjadi kawasan Cagar Alam.
Kawasan Cagar Alam ini merupakan Cagar Alam pertama dan menjadi cikal bakal Cagar Alam lainnya di Indonesia.

sampai saat ini cagar alam ini masih terlihat asri, namun sangat disayangkan.. rasa peduli warga tersebut masih kurang terhadap tempat bersejarah ini.. sampah sampah masih terlihat disekitar.

yuk, bantu kita bersihin cagar alam ini

#mtma #depok


sumber artikle : @mtma_depok https://www.instagram.com/p/BI_95uPBfil 


Demikianlah Artikel Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok

Sekianlah artikel Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok dengan alamat link http://infodepokontime.blogspot.com/2016/08/sejarah-singkat-taman-hutan-hidup-cagar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejarah Singkat Taman Hutan Hidup ( Cagar Alam ) Depok"

Posting Komentar